Selasa, 05 Mei 2009

58 Layanan Blog Plus Hosting Gratis : Popularitas layanan blog adalah penting

LAYANAN BLOG : Artikel kedua
Popularitas layanan blog sangat menentukan promosi online akan efektif atau tidak

Halaman pertama adalah

58 Layanan Blog Plus Hosting Gratis

memberikan informasi pada kita mengenai macam-macam layanan blog dan hosting gratis bersama spesifikasinya tetapi yang bisa saya ambil pelajaran adalah (1) bahwa memilih layanan blog yang populer adalah penting. (2) Dengan memilih layanan blog yang populer kita akan bisa menghemat banyak hal dan mempercepat banyak hal pula. Loh kik bisa? tentu saja karena kita tak harus membuang-buang waktu, tenaga dan biaya hanya untuk mempromosikan layanan blog apa yang kita gunakan dan (3) kita juga bisa"numpang" populer dengan layanan blog yang populer tersebut.

Ahirnya bisa saya simpulkan jika salah satu kriterian memilih layanan blog sebagai media promosi paling efektif adalah popularitas layanan blog. Berdasarkan kriteria tersebut maka saya mendapatkan layanan www.blogger.com dan www.wordpress.com melebihan layanan blog gratis lainnya.

AKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Cuplikan halaman

58 Layanan Blog Plus Hosting Gratis


BLOG DENGAN DUKUNGAN DANGA SOFTWARE
1. GreatestJournal.com - Layanan ini dasarnya hampir sama dengan software LiveJournal. layanan ini menawarkan free voice posts, hosting photo dengan kapasitas yang cukup lumayan 1GB, dan space lebih dari 2,000 icon pengguna.

2. InsaneJournal.com - Situs lain yang masih dengan bahan dasar yang sama Danga software yang mendukung LiveJournal. Ada dua layanan; gratisan atau berbayar, berbayar untuk peningkatan perbaikan layanan dikemudian hari. Pssst… hakimtea.insanejournal.com.

3. JournalFen.net - Bekerja dengan platform Danga juga. Dan blog ini mengarahkan Anda untuk memberikan penghargaan pada subjek tertentu dan pada berbagai macam corak “fandoms” (seperti Harry Potter, acara Televisi danlainnya) dan denger-denger blog ini hanya boleh digunakan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas *nah lho*

4. LiveJournal.com - Salah satu yang cukup dikenal luas dikalangan dunia blogging. LiveJournal menawarkan dengan diperbolehkannya multiple account. Dan Hakimtea pun coba berexperiment di LiveJournal coba lihat -> hakimtea.livejournal.com.

jika mau baca lebih lanjut silahkan kunjungi : http://hakimtea.com/tips/58-layanan-blog-plus-hosting-gratis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines