Selasa, 05 Mei 2009

Memilih layanan blog yang tepat sebagai langkah awal promosi online paling efektif


LAYANAN BLOG : Artikel Pertama

Ketika saya punya asumsi bahwa memilih layanan blog yang tepat adalah langkah awal paling menentukan untuk berpromosi secara maksimal maka dalam pertanyaan wilayah mana saja yang akan saya bahas dalam topik ini? Apakah layanan blog yang saya maksudkan adalah layanan blog gratis semacam blogger.com dan wordpres.com ataukah meliputi pembahasan hosting dan domain lainnya?

Lama saya pikirkan hingga ahirnya saya putuskan layanan blog gratis saja dengan sedikit menambahkan pertimbangan tentang pemiolihan hosting dan domain. Karena hal ini lebih sesui dengan tema jaringan blog gratis yang sedang saya bahas.

Pertanyaan selanjutnya yang timbul adalah alat ukur apakah yang harus saya gunakan untuk menentukan bahwa sebuah layanan blog akan lebih efektif sebagai media promosi dan penjual?

Nah dalam kebingunag saya tersebut, seperti biasa saya coba bertanya pada google dengan kata kunci "layanan blog" yang langsung menjawab dengan 3.360.000 halaman dan halam paling depan adalah

  1. 58 Layanan Blog Plus Hosting Gratis

  2. Perbandingan Blog - oleh Budi Rahardjo

  3. Panduan Memilih Layanan Blog at Satya Wacana Business Technology ...

  4. Priyadi's Place » Blog Archive » Perbandingan Beberapa Layanan ...

  5. Layanan Blogger di Harian Umum Syndrom atau Trend?

  6. Selamat Datang di Situs Untag Semarang - Apa itu Layanan blog?

  7. Penyedia layanan Blog Gratis

  8. 58 Layanan Blog Plus Hosting Gratis « Tempat Ngumpul Backlinker's ...

  9. Suka duka seorang penerjemah » Blog Archive » Layanan blog gratis ...

  10. Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia - Cilacap Free Hosting ...

Kemudian mengenai apa yang bisa saya simpulakan dari halaman-halaman tersebut dan juga halamanlainnya serta apakah asumsi saya bisa terjawab oleh google silahkan baca artike berikutnya di LAYANAN BLOG : Artikel kedua

PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines