Minggu, 21 Juni 2009

PULUHAN RIBU ARTIEKEL KESEHATAN BEBAS COPY PASTE

DAPATKAN DANA KESEHATAN DENGAN DAFTAR GRATIS 100% DISINI

PULUHAN RIBU INFORMASI GRATIS MEDICASTORE
a.Database informasi produk kesehatan yang beredar di Indonesia (> 10.000 item produk)
Lengkap mulai dari obat, obat tradisional, suplemen dan alat kesehatan, Mulai dari isi kandungan kegunaan/indikasi,efek samping cara pakai/dosis hingga harga.
b.Database informasi penyakit (> 1000 penyakit)
Detail penyakit yang ilmiah, Informasi penyakit ditunjukkan dalam format yang cukup detail, baik dalam bentuk text maupun gambar mulai dari definisi, penyebab, gejala, diagnosa pengobatan hingga pencegahan.
c.Info dokter
Berisi informasi dokter spesialis yang ada di Indonesia yang meliputi tempat praktek dokter, profil dokter lengkap (tempat dan tanggal lahir, riwayat pendidikan & pelatihan keahlian, keanggotaan profesi, prestasi & karya tulis, daftar penyakit terbaik yang ditangani hingga foto. Semuanya kami kemas dengan mesin pencarian yang mempermudah mencari dokter yang tepat berdasarkan area tempat prakteknya, spesialisasainya, namanya dan anda bisa dapatkan list dokter di salah astau instansi kesehatan yang and pilh (rumah sakit, klinik, atau praktek dokter bersama).
d.Info kesehatan lainnya
Kami juga adakan segmen-segmen informasi kesehatan yang menarik buat anda antara lain:

  1. Newsletter "Kabar Medicastore" yang kami kirimkan ke member per 10 hari berisi “Artkel Kesehatan”dengan topik kesehatan khusus (wanita, pria, bayi & anak, remaja dan pengobatan tertentu) yang diperkaya dengan informasi dari ahli kesehatan.
  2. "D&D Web" merupakan webpages khusus informasi produk kesehatan atau penyakit secara detail dari kerjasama dengan provider kami.
  3. Segmen lainnya seperti "Kuis Medicastore", "Bedah Produk", "Berita Medicastore" dan “Liputan Seminar Kesehatan” yang berisi informasi kegiatan dan produk dari provider kami.
  4. Juga segmen informasi kesehatan dari kerja sama dengan provider kami seperti “Rubrik Konsultasi”.

BEBAS COPY PASTE ALA MEDICASTORE

Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.medicastore.com dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi informasi dari www.medicastore.com dengan cara mereproduksi, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

1.

Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari www.medicastore.com.

2.

Pemanfaatan materi infromasi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari www.medicastore.com.

3.

Pemanfaatan materi infromasi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata "www.medicastore.com" sebagai sumber.

4.

Pemanfaatan materi www.medicastore.com yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Permintaan ijin pemanfaatan materi informasi www.medicastore.com dapat dilayangkan ke redaksi PT. Clinisindo Putra Perkasa, Jl. Limo No. 44, Permata Hijau, Jakarta Selatan, 12220.



anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines