Selasa, 23 Juni 2009

Menciptakan Link Di Wordpress Yang Terhubung Langsung Ke Blogspot, Multiply dan Wokaylah.

DAFTAR GRATIS 100% UNTUK MENDAPATKAN PENGAHSILAN MELIMPAH DARI BLOGSPOT, WORDPRESS DAN MULTIPLY. KLI..!!!

Menciptakan Link Di Wordpress Yang Terhubung Langsung Ke Blogspot, Multiply dan Wokaylah.

  1. Pilihlah beberapa blog yang akan kamu jadikan sebuah jaringan
  2. Usahakan blog - blog tersebut memiliki layanan, tema dan isi yang berbeda. Baiklan sebagai contoh kita gunakan Url blog yang digunakan pada langkah diatas.
  3. Kunjungi www.id.wordpress.com dan lakukanlah login menggunakan akun yang telah kamu miliki.
  4. Setelah login kamu akan dibawa kehalaman My Account My Dasboards New Post . Jika dalam akun wordpress kamu baru mempunyai satu blog kamu bisa langsung mengklik tombol My Dasboards tetapi jika lebih dari satu blog maka Pilih dan letakan cursor pada tombol My Dasboards maka akan muncul pilihan beberapa blog yang kamu punya maka pilih dan klik blog yang akan kamu rangkai. Dalam contoh pilih dan klik tombol Paketpos.

Gambar 7.3. Halaman Selamat Datang

  1. Di halaman Dasboard kamu pilih dan letakan cursor diatas tombol Links maka akan muncul semacam tanda panah maka kamu pilih dan klik saja tanda tersebut.
  2. Selanjutnya akan muncul tiga pilihan tombol Edit Add , New Link , Categories maka kamu pilih dan klik tombol Add New .

Gambar 7.4. Halaman Dashboar

  1. Pada halaman Add New Link ada beberapa kolom yangharus kamu isi seperti

Kolom Nama : Kamu isi dengan nama blog kamu misalnya adalah BEASISWA DAN SKRIPSI GRATIS .

Kolom Web Address kamu isi dengan alamat blog yang akan kamu jadikan jaringan, bisa blogspot terlebih dahulu atau multiply dan wokaylah terlebih dahulu. Sesuai contoh masukanlah alamat bloh http://binmuhsingroup.blogspot.com .

Kolom Description kamu isikan saja sedikit penjelsan tetang blog yang barusan kamu tuliskan dan sesuai contoh bisa kamu tuliskan Pusat info beasiswa, skripsi, lowongan kerja dan bisnis online.

Pada bagian Categories kamu pilih dan klik menu Add New Category kemudian kamu tuliskan kategori yang mewakili semua blog yang akan kamu bikinkan link dan tentu saja usahakan sebisa mungkin memikat mesin pencari dan calon pembaca. Pada kategori link di blogspot kita telah membuat kategori BISNIS ONLINE DAN KLINIK HABBATUSSAUDA Maka disini usahakan dengan kata-kata lain tetapi dengan esensi yang sama. Misalnya menggunakan kategori SKRIPSI GRATIS DAN PENGOBATAN ISLAM . Tujuannya untuk menambah keyword dan menimbulkan penasaran para pembaca. Setelah itu pilih dan klik tombol Add dan setelah Kategori tersebut masuk ke kolom All Categories dan memiliki tanda ceklist maka kamu pilih dan klik tombol Add Link berwarna kebiruan di bagian kanan atas.

Gambar 7.5. Halaman Add New Link

  1. Kamu telah berhasil memasukan link blogspot dengan sempurna dan kini lakukanlah hal yang sama untuk memasukan link Multiply dan Wokaylah. Yang harus kamu perhatikan adalah gunakan sebisa mungkin sinonim nama dan deskripsi blog dengan menggunakan kata dan frase serta kalimat yang berbeda-beda. Karena hal tersebut akan menambah banyak keyword dan frase keyword yang sangat membantu menambah popularitas blog. Untuk alamat Url blog multiply http://klinikhabbatussauda.multiply.com kamu bisa menggunakan nama APOTIK HERBAL dan deskripsi jual semua jeis habbatussauda dan obat herbal islami. Sedangkan untuk alamat blog. Sedangkan untuk alamat Url blog Wokaylah http://iamblogger.wokaylah.com kamu bisa menggunakan nama BELAJAR NGE-BLOG dan deskripsi tip dan trik belajar blog gratis.
  2. Sampai di sini kamu telah berhasil menciptakan jaringan blog dengan blog wordpress sebagai pangkkalnya. Dari blog wordpress ini para pengunjung blog mendapatkan gerbil menuju blog blogspot, multiply dan wokaylah. Langkah kedua telahkamu selesaikan denganbaik.

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie/Twitter : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines