Senin, 27 April 2009

VIRAL LINK PAKET POS


PAKET POS (Promosi Online Semesta) membantu anda menciptakan 2500 link dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Viral Link adalah media pertukaran link berfungsi untuk menghubungkan link-link website yang telah terdaftar. Link akan terpasang di seluruh website secara acak dan tanpa campur tangan manusia sehingga secara otomatis semua link mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dalam link list.

Viral link menyediakan pelayanan gratis, Link website atau blog anda bisa terpasang di website lain tanpa biya sepeserpun, yang anda lakukan hanya mendaftarkan website anda dan mengaktifkan link list.

Viral link menggunakan prinsip pertukaran link dalam bentuk Link list yang merupakan daftar link website atau blog yang telah bergabung di jaringan viral link dengan jumlah 10 link untuk memperbesar pemasangan link. Link list akan diberikan saat mendaftarkan website atau blog anda ke jaringan viral link.

Anda juga bisa memantau perkembangan link anda secara runtime, seperti : Jumlah hits, jumlah tampil di Link List, jumlah visitor beserta rata-ratanya baik untuk waktu hari ini juga 1 sampai 2 hari sebelumnya,

Dalam jaringan viral link telah terdaftar 471 linker dan akan terus bertambah. Semua linker akan menayangkan link website anda. Semakin banyak linker maka :

  1. Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke website anda
  2. Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke website anda
  3. Akan mengurangi biaya promosi
ORDER DAN PASANG LINK PLUS IKLAN ANDA DI PAKETPOS SEKARANG JUGA
Daftarkan dan Pasangkan link website anda sekarang juga di http://jaringurl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines