Selasa, 28 April 2009

PROMOSI BLOG DI FACEBOOK DENGAN networkedBlog


PAKET POS (Promosi Online Semesta) Terintegrasi langsung dengan facebook dan networkedBlog dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
diambil dari : http://www.ibnuanshari.com
===

Tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda dengan yang namanya Facebook. Facebook adalah situs jejaring sosial yang paling populer saat ini. Banyak orang membicarakan situs yang diluncurkan sekitar tahun 2004 lalu ini. Dari mulai yang muda sampai yang tua. Dulu sempat ada menjuluki facebook adalah situs pertemanan orang dewasa, sedangkan friendster situs pertemanannya anak muda. Tapi sekarang sudah tidak berlaku lagi, karena semua usia dan semua kalangan pada keranjingan dengan situs pertemanan karya Mark Zuckerberg ini.

Untuk blogger seperti saya, ternyata facebook tidak hanya bermanfaat sebagai situs pertemanan saja. Yang hanya bermanfaat sebagai ajang untuk menyapa teman yang nun jauh di sana, menemukan teman lama sampai mencari teman baru atau juga hanya buat narsis dengan majang foto atau video tidak penting, tapi facebook sangat bermanfaat untuk promosi blog. Karena di facebook banyak terdapat aplikasi-aplikasi menarik yang sangat mendukung untuk blogosphere (dunia blog).

Banyak sekali aplikasi menarik untuk promosi blog di facebook seperti,

dan setelah saya pelajari semua dan saya manfaatkan semua kelima aplikasi di atas yang paling membuat saya kesem-sem berat adalah aplikasi yang pertama, yaitu NetworkedBlogs.

NetworkedBlogs lain dengan empat aplikasi di atas, aplikasi ini tidak hanya menampilkan update blog kita lewat feed blog kita di halaman profil facebook kita. Lebih dari itu NetworkedBlogs bermanfaat sudah seperti technorati, mybloglog serta blogcatalog.

NetworkedBlogs: tampilan halaman NetworkedBlogs iBnuanshari.com™

Apa saja manfaat NetworkedBlogs?
  • dengan mendaftarkan blog kita di NetworkedBlogs, otomatis semua link upadate postingan blog kita terkirim ke halaman profil facebook kita.
  • dengan NetworkedBlogs penggemar blog kita bisa menfollow blog kita dengan akun facebook mereka, juga bisa memeberi penilaian blog kita dari rating 1-5
  • jika teman facebook kita belum mengenal blog kita, bisa kita invite mereka agar menfollow blog kita, dengan hal ini mereka akan kenal blog kita.
  • kita juga bisa mengajak pengunjung blog kita agar menfollow lewat akun facebook mereka dengan cara memasang widgetnya di blog kita ( seperti pada sidebar blog ini)
  • di halaman profil NetworkedBlogs kita, akan muncul feed blog kita beserta thumbnail gambar pada postingannya (agar lebih jelas silahkan lihat pada gambar di atas)
  • dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Bagaimana Cara Mendaftar di NetworkedBlogs?
Gampang koq, langsung saja daftar di sini dan isilah kolom nama blog, url blog, tag, language, dan deskripsi sesuai blog anda, setelah itu klik next. Setelah itu akan ada pilihan untuk klaim blog anda. Tinggal pilih minta ferivikasi teman facebook ada kalau memang andalah yg punya blog tersebut atau pilihan kedua memasang widget yang telah tersedia di sidebar blog kita. Setelah itu tunggulah sampai blog kita diferivikasi dalam aplikasi ini.

Follower: 24 avatar dari 76 follower.

Sampai saat tulisan ini diposting, follower iBnuanshari.com™ berjumlah 76 follower, terima kasih kepada semua sahabat yang telah mau menfollow iBnuanshari.com™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines