Kamis, 30 April 2009

JUDUL BLOG DAN JUDUL ARTIKEL

Judul blog adalah hal pertama dilihat oleh google index. Karena itu membuat judul yg sesuai dg judul posting (artikel) dan isi (content) sebuah posting sangatlah penting untuk mendapatkan posisi yg baik ketika orang mencari artikel tertentu via mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo dan msn.

Judul Blog

Hendaknya dibuat sesuai dg bahasa artikel yg ditulis di blog kita. Kalau kandungan (content) blog kita berbahasa Indonesia, maka judul blog sebaiknya ber-bahasa Indonesia, demikian juga blog ber-bahasa Inggris sebaiknya judul blog-nya berbahasa Inggris, dst.

Bagi blog personal, bukan blog komersial, yg isinya berupa curhat dan berisi gado-gado alias campuran perlu dipertimbangkan memakai judul blog berupa nama kita atau dicampur dg nama daerah atau almamater sekolah, dll yg sekiranya menarik.

Yang jelas kata-kata yang kita jadikan nama blog itu harus mengandung kata yang unik, mengandung kata kunci utama. Bukan kata yang sangat umum. Karena itu jangan memberi nama blog Anda, misalnya, dengan “Selamat Datang di Blog Saya” atau “Welcome to My Blog” dst. yang tak punya arti apapun di search engine.

Judul Posting

Hendaknya memakai kata yg paling mewakili isi posting atau artikel yg ditulis yg kira-kira dapat berfungsi sebagai keyword (kata kunci) yg banyak dicari di mesin pencari.

Isi Posting

Hendaknya salah satu kalimatnya mengandung kata-kata yg terdapat di judul posting atau judul blog.

salam ngeblog,

diambil dari A Fatih Syuhud


PAKET POS (Promosi Online Semesta) adalah jaringan blog yang menggunakan judul blog dan artikel sebagai media promosi dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines