Kamis, 30 April 2009

Bagaimanakah cara promosi blog ?


PAKET POS (Promosi Online Semesta) terus menerus mempromoikan diri demi kualitas terbaik dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Kembali saya bertanya pada google " bagaimana cara promosi blog " maka saya langusng mendapatkan jawaban " 346.000 halaman " . Satu persatu halaman tersebut saya buka
  1. Halaman pertama adalah " Etika dan cara promosi blog " milik OM Agus Ramadhani
  2. Halaman kedua, ketiga, keempat adalah " Cara praktis promosi blog 2 " milik A Fatih Syuhud
  3. Halaman kelima adalah " Cara promosi blog " milik Anang.
Menurut Om Agus ada beberapa hal yang mesti yang mesti untuk mempromosikan blog yaitu Promosikan blog anda melalui search engine, Memberikan komentar adalah promosi terbaik, Bergabung dengan forum/mailing lists, Bertukar link (banner exchange), Publikasikan Melalui email,Hindari penggunaan SPAM, Penggunaan bahasa pada blog yang anda tulis, Pasang iklan pada dunia nyata, Daftarkan blog kelayanan pihak ketiga

Dari sekian banyak tip dan trik yang di berikan A Fatih Syuhud maka satu hal yang membuat saya bangga dan berfikir inilah rupanya salah satu penyebab popularitas pemilik blog ini yaitu perkataanya "
Mengcopy & paste isi blog ini dibolehkan tanpa ijin terlebih dahulu asal (a) Memuat nama penulis A. Fatih Syuhud dan (b) Menyertakan link ke sumber tulisan yang dikutip " dengan perkataannya ini saya yakin setiap orang akan dengan senang hati berkunjung ke weblognya dan menyerap semua ilmu dan bisnisnya. Termasuk saya he he Makasih kang

Saya tunggu para master blogger lainnya berani mengikuti jejak Kang Fatih agar para blogger bodoh seperi saya bisa numpang hidup tks...

Dari kang anang saya menemukan banyak " ide gila " untuk promosi blog yang sebelumnya kurang saya perhatikan.

Untuk halaman lainnya silahkanlangsung saja kunjungi google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines