Minggu, 06 September 2009

Belajar dari formulabisnis.com


Nama : badrudin
ID : badrudin
Website : www.binmuhsingroup.blogspot.com
email : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Saya tulis testimoni ini karena sebuah sms yang meminta saya memberikan testimoni.
  1. Bagaimana bisnis/hidup anda sebelum mengenal SMUO?
Saya kerja di warnet dengan gaji 350 rb/bulan. Selama setahun saya tidak melihat sama sekali jika internet bisa memberikan penghasilan melimpah dan bahkan tanpa batas, padahal diawal saja kerja bos saya bilang dan perkataannya tetap saya ingat sampai sekarang: "Jang..(demian biasa saya dipanggil) kamu bisa mendapatkan jutaan uang dari internet"
Hingga suatu ketika saya membaca formulabisnis tanpa sengaja. Dan sepertinya menarik tetapi karena alasan uang saya tak langsung beli.
Kemudian saya baca lagi dan lagi hingga akhirnya saja putuskan untuk membeli formula bisnis tersebut.

2. Apakah ilmu SMUO telah mempengaruhi cara bisnis internet anda? Ceritakan secara spesifik soal itu.


Ada beberapa hal dari smuo yang selalu saya ingat dan sangat mempengaruhi cara bisnis internet saya.

1. Ciptakanlah produk khas anda sendiri

Pemikiran ini selalu saja mengganggu pikiran saya. Saya kembali membaca semua perjalanan hdup saya untuk menemukan apa yang saya punya dan apa yang saya bisa hingga akhirnya saya menemukan jika saya adalah penulis dan telah memiliki puluhan lembar tulisan di rak buku saya. Kemudian saya pilah hingga saya merasa memiliki roduk informasi / katakanlah ebook yang bisa saya jual layaknya SMUO. eBOOK TERSEBUT SAYA BERI NAMA formulacinta.com
Setelah saya transfer sejumlah uang kepada gempar.com untuk pembelian domain dan nama hosting tetapi prosesnya tak semudah yang saya bayangkan. Hingga kini setelah dua tahun berjalan tak ada kabarnya hingga saya putuskan jika jalan ini bukanlah jalan yang bisa saya teruskan.
Pengalaman tersebut kembali melempar saya pada pertanyan besar, LALU... APA PRODUK KHAS SAYA YANG BISA SAYA JUAL DI DUNIA MAYA? Jawabannyapun muncul satu per satu (1) Saya jualan buku kuno langka (2) Jualan herbal sunnah (3) Agen ujian Paket A B C (4) Agen Jual beli sewa properti (5) Agen mesin foto kopi (6) dlln. detailnya silahkan kunjungi blog saya http://binmuhsingroup.blogspot.com
Akhirnya saya sampai pada satu kesimpuln jika saya bisa jualan apa saja melalui internet tanpa harus modal sedikitpun . TETAPI YANG TERPENTING ADALAH sekarang di dunia maya saya memiliki PAKET POS detai kunjungi blog saya http://paketpos.blogspot.com dengan blog ini lah saya memilki power untuk negosiasi dengan perusahaan sebesar apapun.

2. Ciptakanlah aset online anda

Satu kata-kata dari joko susilo yang selalu mempengaruhi saya dan saya jiplak ketika ngobrol dengan orang lainnya adalah penjelasannya tentang aset online. Yah formulabisnis memiliki aset online yang tak terkira di dunia maya. Silahkan klik di google formulabisnis maka anda akan menemukan seberapa besar dan hebat formulabisnis. Akhirnya seperti pak joko saya sekarang bisa bilang pada semu arang klik saja bin muhsin group atau badrudin muhsin itulah aset online yang telah saya bangun selama lebih dari 2 tahun dan kini berjalan otomatis.

3. Bikin bisnis anda otomatis
Perkataan ini begitu membekas dan mempengaruhi bisnis internet saya dan pada awalnya untuk menjadikan bisnis saya otomatis saya hanya menjalankan trik promosi yang disarankan formulabisnis hingga akhirnya saya menemukan triknya sendiri dan sekarang ada ribuan weblog dan website yang secara otomatis dn terus menerus menjalankan bisnis saya. detail lihat http://paketpos.blogspot.com

3. Apakah anda meraih hasil yang menggembirakan dari ilmu SMUO? Hasil yang sudah anda peroleh sampai saat ini dan dalam berapa lama bisa dicapai? Ceritakan secara spesifik soal itu.

Benar... Al-hamdulillah dengan beberapa ilmu dari formula bisnis saya yang awalnya hanya mendapatkan pemasukan 350 rb dari gaji saya sekarang al-hamdulillah setiap bulan saya mendapatkan uang lebih dari 25 x lipat , sebagian hasilnya silahkan lihat di http://mppsyariahonline.blogspot.com
Sebagai reseller formulabisnis sendiri saya mendapatkan uang 800 rb
Saya mendapatkannya setelah berjalan 7 bulan lebih

4. Apa masukan dari anda agar formulabisnis bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada para member. Berikan ide anda secara rinci. (no 4 utk masukan pribadi, tidak dicantumkan di testimonial).


Agar formula bisnis berbeda dengan yang lainnya dan bisa mengakomodir haluan bisnis yang coba saya dan orang orang seperti saya coba tambah hal-hal yang ... ( maaf saya coba membangun konsep bisnis menuju syariah) berbasis syariah seperti mp3 al-qur`an, sofware islami, program berbasis syariah ... dln.

Akhirnya saya ucapkanbanyak terima ksih atas ilmunya dan jika boleh bercanda takkan rugi rasanya jika formulabisnis memberikan produknya secara gratis pada bin muhsin group.. he he he he



anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines