Selasa, 16 Juni 2009

URL Redirect GRATIS berbahasa Indonesia

Saya mendapat informasi URL Redirect gratis berbahasa indonsia dari admin http://www.mppsyariahku.com/?id=badrudin dan saya pun langsung mencobanya sehingga web replika saya tersebut setelah di redirect menjadi http://www.klik.ws/mppsyariah .
Yang menarik bagiku dari layanan gratis redirect berbahasa indonesia ini adalah tidak perlu daftar dan bisa memantau statistiknya yang juda disedian langsung oleh www.klik.ws sebagai contoh aku bisa memantau perkembangan URL
http://www.klik.ws/mppsyariah melalui link http://www.klik.ws/?act=stats&id=5968&secret_code=vWamwkwd

Amda tertarik dan ingin mencobanya silahkan langsung saja kunjungi www.klik.ws

Fungsi URL redirect adalah untuk menyembunyikan URl asli anda. Ini digunakan biasanya karena URL asli terlalu panjang, susah diingat, atau banyak yang menyamai. Jika seseorang mengakses URL redirect, dalam beberapa detik akses akan diteruskan ke URL reseller anda (web replika) anda.

Sangat disarankan anda menggunakan URL redirect

URL Redirect GRATIS diantaranya :

www.klik.ws (bahasa indonesia)
www.co.nr (bahasa inggris)

dan masih banyak lagi yg bisa anda cari di search engine...
anda juga bisa search banyak sekali di yahoo.com / google.com dengan keyword : "free url redirect" atau "url redirect gratis"

Anda juga dapat menggunakan/ membeli nama domain yang nanti di redirect ke web replika anda.

Atau jika sudah mulai menghasilkan "komisi" anda dapat membeli domain (tanpa hosting) atau bisa anda search di google yang provider domainnya support url frame redirect.

dalam bisnis online anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, pikiran & tentu saja uang untuk mencoba menghasilkan uan gyang lebih banyak lagi, jangan tergiur dengan kata-kata "kaya tanpa kerja" atau "kaya tanpa modal" segala sesuatu harus melalui perjuangan & usaha keras itupun belum tentu menghasilkan tapi juga bisa sebaliknya bisa sangat menghasilkan!


anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines