Minggu, 07 Juni 2009

Sipapakah google / blog bagimu?

DEALER SALES SERIVE SUKU CADANG MESIN PHOTO COPI HUBUNGI ADMIN PAKET POS 085227044550 / 021-91913103

Setelah bolak-balik ke blognya http://blogger-pesta.blogspot.com akhirnya satu hal yang aku fahmi jika blogger ini mempersonifikasikan google dengan perempuan (maaf kalau salah) . Hal ini menurutku membuat dia lebih hidup mendialogkan google dengan siapapun, termasuk dengan google dan dirinya sendiri.

Tetapi bukan itu yang membuatku menulis artikel ini..... Lalu apa? Tetapi sebuah pertanyaan "Lalu selama ini aku mempersonifikasikan sebagai apa dan akan aku personifikasikan sebagai siapa?"

Jujur aku bingung menjawabnya... tetapi pikir punya pikir selama ini aku memperlakukan google sebagai mesin pencari dan mesin penjual sebenar-benarnya mesin. Sehingga beberapa kali kemarahannya tetap tak aku perdulikan. Aku selalu nganggap google adalah orang-orang yang harus aku "jajah" agar kerja terus menerus sesuaikeinginanku.

Tetapi setelah ini aku akan berusaha memperlakukannya sebagai mitra kerjaku dalam berbisnis secara syariah. Aku akan memperlakukannya sebagaimana aku seharusnya memperlakukan semua mitra bisnisku.

Sekali lagi terima kasih pada blogger http://blogger-pesta.blogspot.com Hehe he hingga saat ini aku belum kenal jelas siapa pemiliki mungkin

Yoga Regawa Indra seperti facebook di blog ini



anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines