Rabu, 17 Juni 2009

Konten Blog Gratis dari dudung.net

Jika anda sedang mencari pekerjaan atau peluang usaha silahkan daftar gratis 100% dengan klik link ini .

Seperti telah menjadi kebiasan saya selalu membaca disclaimer setiap kali saya mengunjungi sebuah web atau blog. Saya berharap penulisnya memberikan ijin untuk menyebarluaskan artikel-artikel yang dibuatnya.

Seperti pagi ini saya berkunjung ke www.dudung.net untuk memberikan info di blog saya www.binmuhsingroup.blogspot.com jika blog ini menyediakan Al-Qur`an gratis dan saya klik profil pemilik website ini yang dengan rendah hati menuliskan :

DISCLAIMER STATEMENT :

  • Isi, berita, dan materi lainnya diambil / disadur dari banyak sumber.
  • Hak cipta dari Isi, berita dan materi di web saya adalah milik dari sumber yang bersangkutan.
  • Saya sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, semua artikel atau materi yang ada di web ini merupakan artikel atau berita yang pernah saya baca, lalu saya dokumentasikan di web ini supaya bisa dilihat oleh rekan-rekan sekalian, saya lebih memilih web ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi antar sahabat ataupun kelanjutan Dakwah di Internet dan sama sekali tidak bermaksud untuk komersil.
  • Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita ataupun artikel yang ada di web saya, silakan anda hubugi saya dan saya tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
  • Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di web saya, silahkan saja dengan mencantumkan dudung.net sebagai sumbernya.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua amain.

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines