Kamis, 25 Juni 2009

Kekurangan dan Kelebihan Wordpress Versi 2.8


Di dunia ini tidak ada yang sempurna, ((MAU DUIT DARI WORDPRES GRATIS 100% KLIK DISINI AJA...!!!)) semua pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Dalam setiap produk yang diciptakan dibuat oleh manusia apapun namanya, sudah pasti akan ada beberapa kekurangan dan kelebihannya. Begitu juga yang namanya wordpress 2.8, jika pada kenyataannya banyak pengguna wordpress yang mengatakan bahwa wordpress versi terbaru itu lebih baik dari versi 2.7 atau sebelumnya tidak begitu denganpendapat saya. Setelah beberapa waktu saya melakukan upgrade wordpress secara otomatis dari versi sebelumnya yaitu wordpress 2.7, baru sekarang ini saya menyadari akan adanya kekurangan dari wordpress 2.8 yang menurut saya membuat saya kurang nyaman.

Namanya juga manusia, ada kekurangannya sedikit saja langsung terdeteksi dan langsung diingat-ingat. Terkadang dengan adanya kekurangan tersebut langsung membuat kita melupakan tentang segala kelebihannya. Begitu juga dengan saya.

Lalu apa saja kekurangan dari wordpress itu? Berikut beberapa kekurangan dari wordpress 2.8 versi saya sendiri:

1. Widget
Untuk widget, versi wordpress 2.8 lebih ribet dalam penggunaannya. Jika versi sebelumnya untuk menambahkan widget bisa langsung Auto Click, maka untuk yang versi 2.8 ini kita harus menyeretnya ketempat yang semestinya dimana widget itu mau dipasang. Kalau salah posisi ya harus ditarik ulang

2. Edit Posting
Jika kita melakukan edit posting yang masih baru barang kali tidak akan ada masalah dengan perubahan ini, namun jika yang diedit adalah posting lama? Lumayan capek karena harus kerja ekstra. Jika di versi sebelumnya ada vasilitas Go Back untuk kembali ke posisi sebelumnya, maka pada versi 2.8 setelah kita save posting yang di edit maka kita harus kembali ke posting awal. (Maksud nggak? Kalau nggak maksud di coba sendiri…)

3. Plugin dan Script
Ada beberapa plugin dan script yang di versi sebelumnya bisa berfungsi sempurna namun di versi wordpress 2.8 ini tidak bisa berfungsi secara sempurna atau maksimal. Misalnya plugin untuk membuat kotak komentar di page atau halaman (ingat, antara page dan posting berbeda) dimana beberapa template ada yang tidak mempunyai fasilitas kotak komentarnya di bagian halaman/page

Nah itu tadi beberapa kekurangan dari wordpress 2.8 menurut saya. Mohon maaf kalau saya tidak menyebutkan kelebihannya, karena lebih sulit mencari kelebihan dari pada mencari kekurangannya.

Barang kali ada sobat blogger yang mau menambahkan?

bujangrimbo.com

Licency: Copy-paste isi blog ini dibolehkan tanpa ijin terlebih dahulu asal menyertakan nama penulis yaitu Si buJaNG serta menyertakan link ke sumber tulisan yang dikutip tersebut.

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines