Senin, 29 Juni 2009

Flash Disk 16 GB Super Kecil

Semua orang merasa akan lebih praktis menggunakan flash disk dalam ukuran yang kecil. Namun melihat ukuran flash disk yang super kecil ini anda mungkin berubah pikiran.

Adalah flash disk buatan buffalo dengan ukuran hanya 5mm membuat anda bahkan tidak bisa menambakan tali atau gantungan apapun pada badannya. Bahkan panjang gagang USB itu sendiri terlihat jauh lebih besar dari body nya.

Walaupun berukuran “terlalu” kecil. Flash disk ini mempunyai kapasitas luar biasa. Dengan ukuran yang jauh lebih kecil dari rata rata flash disk yang ada di pasaran, flash disk ini sanggup menampung data anda sebesar 16GB.

Flash disk yang baru akan dilincurkan besok di Jepang ini dibanderol seharga $136. Cukup mahal untuk membiarkan media penyimpanan seharga hardisk 1 TB untuk sekejap hilang dari pandangan kita karena saking kecilnya./chend

www.geekstuff4u.com

http://kabarit.com/2009/06/flash-disk-16-gb-super-kecil/

SUMBER :
anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines