Selasa, 02 Juni 2009

Blog Raja Habbatussauda Blog sejuta artikel


Tiba-tiba saja saya tersentak... sebagai seorang blogger sepertinya saya sangat rakus untuk melakukan posting dan posting tanpa pernah memperhatikan apakah posting yang saya lakukan bermutu atau tidak apalagi bermanfaat bagi orang lain?. Bahkan kadang saya melakukan pengutipan dan kopi paste dengan mengabaikan etika copas di dunia maya.

Kesadaran ini kemudian membawa saya untuk kembali melihat-lihat beberapa blog saya dan hasilnya saya tercengan ternyata sebagian blog saya ada yang memiliki posting 500 lebih. Untuk sekedar berbagi dan mengorganisasikan blog-blog saya yang memiliki posting diatas 500 posting maka saya membuat kategori PAGERANK BLOG di blog PKAET POS ini.

Blog pertama yang saya temukan adalah blog RAJA HABBATUSSAUDA yng beralamat di http://rajahabbatussauda.blogspot.com/ di blog ini kamu akan menemukan artikel semua jenis penyakit bersama obat herbal yang ditawarkannya. Kmu juga bisa menemukan artikel seks dan solusi kesehatan seksual
Ingin tahu lebih lengkap silahkan perhatikan kategori blog RAJA HABBATUSSAUDA berikut:

Mengenai Saya

Foto Saya
Badrudin Muhsin
Saya mulai berjualan Habbatussauda setelah merasakan manfaat akan kebenaran perkataan Nabi kita Muhammad SAW dan makin banyak saya berjualan maka makin nyatalah kebenaran perkataan nabi kita jika Habbatusauda obat bagi semua penyakit kecuali kematian (HR. BUKHARI - MUSLIM) Bagi yang minat jualan, eceran atau grosiran atau sekedar berbagi pengalaman tentang Habbatussauda dan tafsir hadist-hadits Habbatussauda bisa menghubungi saya di HP: 085227044550 atau email: binmuhsin_group@yahoo.co.id

Penasaran... silahkan langsung saja kunjungi blog RAJA HABBATUSSAUDA

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines