Rabu, 03 Juni 2009

Bagaimana anda bisa percaya jika blogging adalah sumber uang melimpah?

Seharian ini aku terus berpikir dan memutar otak agar semua orang yakin jika PAKET POS adalah media promosi paling efektif dan paling murah untuk mempromosikan bisnis apapun di internet?

Pertanyaannya kenapa aku begitu yakin dan ngotot agar mereka percaya pada PAKET POS?
  1. Aku ingin berbagi pengalaman dengan rekan netter
  2. Paket Pos lahir dari perjalanan panjang aku ngeblog dari mulai pengeluar dan pengeluaran hingga al-hamdulillah kini berubah menjadi pemasukan dan pemasukan
  3. Yang ketiga tentu saja karena ingin meningkatkan pemasukanku dari dunia ngeblog
  4. Dan lainnya lagi....
Lalu apa yang bisa aku tunjukan untuk meyakinkan mereka?
Yang terlintas di benakku sih beberapa hal berikut :
  1. Menunjuk Pagerank semua blogku yang al-hamdulillah di perhitungkan google
  2. Menunjukkan traffic dan hits ke semua blogku yang al-hamdulllah cukup tiggi
  3. Menunjukkan catatan internet banking semua rekeningku yg alhamdulillah lalulintasnya cukup tinggi
  4. Dan yang lainnya lagi...
Lalu masalahnya apa?
Untuk membuktikan itu semua sayangnya membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup lama sehingga sementara aku hanya bisa menuliskan ini saja dulu...

Tetapi.... percayalah jika PAKET POS akan sangat membantu bisnis online dan offline anda

Terima Kasih

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines