Sabtu, 23 Mei 2009

Ribuan artikel tutorial blog, seo, internet marketing, bisnis yg bebas copy paste

copy paste bebas tanpa syarat Awalnya saya hanya ingin mencari sebuah blog yang isinya boleh di copy paste dengan bertanya pada goggle dengan berbagai kata kunci. Empat jam lebih saya mencari dan tentu saja banyak hal saya lihat dan saya pikirkan tetapi intinya adalah :
  1. Sebagian menolak dan tidak mendukung adanya copy paste di dunia maya
  2. Sebagaian memperbolehkan dan mendukung adanya copy paste dengan catatan
  3. Sebagian memperbolehkan dan mendukung copy paste tanpa catatan
Tetapi apapun pendapatnya ujungnya-ujungnya sama bermuara pada popularitas dan duit yang coba disembunyikan dengan kedok hak cipta dan etika.

Dan yang ingin saya katakan setiap blogger, para penulis khususnya ketika memposting sebuah artikel di dunia maya sebaiknya berbesar hati jika artikel yang ditulisnya digunakan secara positif oleh rekan-rekan sesama blogger. Kenapa demikian??? Yah agar tidak stress sajalah... he he

Tetapi apapun pendapatnya saat ini disini anda dapat copy paste ribuan artikel tutorial blog, seo, promosi blog, bisnis online, make money dan yang lainnya yang saya kumpulkan dari para blogger yang bermurah hati dan berlapang dada mengijinkan artikelnya di copy paste. Semoga mereka mendapatkan imbalan popularitas dan duit serta kebahagiaan yang sepadan di dunia dan akherat. Amin.


Sebagai bentuk penghormatan dan ucapat terima kasih silahkan anda bikin reviw tentang blog mereka di blog anda seperti yanginsya allah akan saya lakukan.

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines