Senin, 25 Mei 2009

MAS DARMAWAN YANG DERMAWAN



MAS DARMAWAN YANG DERMAWAN begitu yang terlintas di kepalaku ketika membaca blog Kang Darmawan bagaimana tidak? di halaman http://darmawanku.com/sekapur-sirih dengan dermawannya Kang Darmawan mengatakan :
Semua artikel yang ada di blog ini bebas untuk dikopi paste, ditulis ulang dan disebarluaskan dengan tujuan non komersial, baik dengan atau tanpa menyertakan sumber penulisan.
Kekagumanku atas kedermawanan Kang Darmawan makin bertambah ketika melihat daftar isi http://darmawanku.com/daftar-isi/ di blog akang ini ternyata blog dan isinya benar-benar segudang dan bermutu serta bukan ecek-ecek.

Si akang ini berbeda sekali dengan para blogger yang kadang melarang copy paste atau memperbolehkannya dengan segudang catatan he he he maaf.... !!!!

Informasi ini semoga bermanfaat dan ikut meramaikan dunia blooging di tanah air . amin

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines