Selasa, 12 Mei 2009

Layanan blog sebagai bagaian dari Paket Promosi Online Semesta

Untuk menentukan jaringan blog apa yang akan kita pakai untuk melakukan serangkaian promosi online secara terus menerus banyak sekali yang harus dipertimbangkan, diantaranya adalah memilih layanan blog yang populer, memilih layanan blog yang berkualitas, memilih layanan blog yang memiliki sebanyak mungkin dukungan aplikasi dari pihak lain, memilih layanan blog yang unlimited, memilih layanan blog yang memiliki akses cepat, memilih layanan blog yang memiliki template yang variatif, memilih blog yang memilki fitur mudah diutak-atik, memilih layanan blog gratisan, memilih layanan blog yang ramah SEO.

Seperti yang pernah saya jelaskan pada bab sebelumnya, tidak ada blog gratisan memiliki fitur sempurna seperti yang kita inginkan. Juga tak ada layanan blog yang memilki kriteria seperti diatas sebagai media Paket POS. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Oleh karenanya akan kurang efektif jika hanya menggunakan satu layanan blog saja.

Setelah melakukan riset berkali-kali ahirnya dapat saya simpulkan jika untuk membentuk media Paket POS akan sangat ideal jika kita menggunakan layanan www.blogger.com, www.multiply.com, www.wordpress.com, www.wokaylah.com atau blog sejenisnya. Tetapi jika anda bertanya saya hanya ingin satu saja maka saya akan menjawab silahkan pake layanan blog www.blogger.com atau www.multiply.com saja.

Dengan menggunakan keempat jenis layanan blog tersebut secara sinergis maka kita akan bisa memiliki jaringan blog yang memenuhi semua kriteria blog Paket POS.

Sebagai contoh ketika anda membaca blog saya www.binmuhsingroup.blogspot.com atau www.klinikhabbatussauda.blogspot.com anda dan juga yang lainnya tak perlu bertanya lagi layanan blog apa yangsaya gunakan karena memang kedua layanan blogtersebut telah cukup populer.

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines