Kamis, 28 Mei 2009

Bagaimana menjadikan blog anda mempromosikan dirinya sendiri secara otomatis?


Mau Pulsa gratis dari saya silahkan hubungi saya dan klik gambar diatas!!!!


Tak terasa sudah hampir 3 th saya ngeblog. Dan selama tiga tahun yang yang saya lakukan tak lebih dari tiga hal :
  1. Membuat blog
  2. Melakukan posting
  3. Utak-atik template / Widgets
  4. Promosi blog
Hampir tiap hari saya membuka halaman google untuk menemukan trik promosi gratis otomatis dan unlimited. Di tengah pencarian saya ketemu dengan situs www.spyonad.com yg bisa menyebar iklan secara otomatis. Tetapi bagi saya situs ini kurang maksimal.

Akhirnya setelah 3 th dan membuka ribuan halaman google menemukan trik promosi yg saya inginkan tanpa sengaja. Blog-blog saya bisa mempromosikan dirinya sendiri secara terus-menerus dan otomatis.

Nah andapun bisa melakukan hal yang sama tanpa membuang banyak waktu, tenaga dan biaya seperti saya karena saya memberikan info dan triknya kepada anda disini secara gratis 100%.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Jika anda punya trik lain danmau berbagi dengan orang lain dan saya silahkan tinggalkan komentar anda disini!
MAU IKUTAN BISNIS MPP SYARIAH SECARA GRATIS KARENA ANDA SAYA BAYARIN SILAHKAN KLIK BANNER BERIKUT DAN HUBUNGI SAYA... YA HANYA SAYA KARE DI TEMPAT LAIN HARUS BAYAR Rp.150.000,-
MppSyariah.Com

anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines