Kamis, 30 April 2009

PROMOSI BLOG VERSI FATIH SYUHUD 3

PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Anda ingin link blog Anda tampil di sidebar fatihsyuhud.com? Anda ingin PR (pagerank) blog Anda naik? Jawabnya cuma satu: setiap awal bulan, seperti sekarang ini, kasih komentar yang banyak di fatihsyuhud.com.

10 komentator tertinggi akan otomatis dapat promosi gratis yaitu link blognya akan tampil secara otomatis di sidebar fatihsyuhud.com sebagai Top Ten Blogrolls (for being top commentators of the month) selama sebulan (sampai akhir bulan). Link top ten blogrolls adalah link do-follow artinya blog Anda akan dihitung oleh Google telah mendapat “voting” dari blog fatihsyuhud.com yang ber-PR 5. Dengan demikian, asal juga dibarengi denga konten yang baik, PR blog Anda akan naik.

Selain itu, karena posisi link ada disidebar dan mudah dilihat, blog Anda juga akan mendapat “aliran” traffic dari pengunjung fatihsyuhud.com. Gak bisa bahasa Inggris? Tidak apa-apa. Seperti dijelaskan di situ, komentar bisa dalam bahasa apa saja termasuk bahasa Madura dan Jawi Kuno :)

Tips:

1. Untuk mulai berkomentar, Anda bisa mengomentari posting-posting terbaru atau buka halaman arsip di http://fatihsyuhud.com/archives/ dan pilih artikel yang temanya cocok bagi Anda untuk dikomentari.

2. Untuk dapat masuk Top Ten Blogroll, tentu saja jumlah komentar Anda setidaknya lebih banyak dari top commentator yang kesepuluh. Kalau Top Commentator kesepuluh memiliki komentar lima, maka Anda setidaknya harus memiliki enam komentar.

3. Tentu saja Anda juga bisa berkomentar jarak jauh, dari postingan di blog Anda, dengan fasilitas trackback asal Anda memakai blog wordpress. Baik wordpress.com atau yg lain. Lihat tutorial trackback atau komentar jarak jauh di sini.

Salam ngeblog dan promosi blog,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines