Rabu, 22 April 2009

Menjadikan blogspot sebagai induk jaringan blogspot, wordpress, multiply, wokaylah dan blog yang lainnya

PAKET POS (Promosi Online Semesta) adalah jaringan blog promosi yang menggunakan kecanggilah dan kemudahan teknologi jaringan blogspot, wordpress, multiply, wokaylah dan blog lainnya dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Jika kamu memiliki beberapa blog maka kamu bisa menjadikannya sebuah jaringan blog dengan memnggunakan blogspot sebagai tumpuan jaringan atau induk jaringan. Caranya ikutilah langkah demi langkah berikut:

  1. Pilihlah beberapa blog yang akan dijadikan sebuah jaringan
  2. Usahakan blog - blog tersebut memiliki layanan, tema dan isi yang berbeda

Sebagai contoh aku pilihkan empat blog dengan empat tema yang berbeda yaitu http://binmuhsingroup.blogspot.com sebuah blog dengan tema beasiswa, skripsi, lowongan kerja dan bisnis online yang mewakili blog blogspot. Kedua blog http://paketpos.wordpress.com sebuah blog dengan tema Paket promosi online semesta yang mewakili blog wordpress. Ketiga http://kilikhabbatussauda.multiply.com sebuah blog dengan tema pengobatan islam dan took obat islami yang mewakili blog multiply. Keempat http://iamblogger.wokaylah.com sebuah blog dengan tema template, tutorial dan SEO blogger.

  1. Kunjungi www.blogger.com dan login dengan menggunakan akun blogger yang telah kamu miliki. Setelah login kamu akan di bawa kehalaman dasbor.
  2. Di halaman Dasbor kamu pilih dan klik tombol tata letak pada blog yang kamu akan kelola
  1. Di halaman tata letak kamu pilih dan klik tombol Tambah Gadget
  1. Di halaman Tambah Gadget pilih dan klik tombol Daftar Link
  2. Di halaman Mengkonfigurasi Daftar Link ada beberapa kolom yang harus kamu isi.

Kolom Judul kamu isi dengan judul yang merepresentasikan semua blog yang akan kamu jadikan satu jaringan. Selain merepresentasikan usahakan semenarik mungkin sehingga bisa mengusik keinginan dan rasa penasaran pembaca untuk meng-klik link tersebut. Dalam contoh judul tersebut haruslah mereprentasikan blog http://paketpos.wordpress.com , http://klinikhabbatussauda.multiply.com , dan http://iamblogger.wokaylah.com . Misalnya kamu memilih judul BISNIS ONLINE DAN KLINIK HABBATUSSAUDA.

Kolom Jumlah Tautan Yang Akan Diperlihatkan Dalam Daftar sebaiklnya kamu kosongkan saja

Kolom Menyortir kamu boleh pilih Jangan Urutkan atau Urutkan Sesuai Abjak atau Urutkan Kebalikan Abjad

Kolom Url Situs Baru kamu isi dengan Url Situs Baru yang kamu inginkan seperti misalnya kamu memasukkan blog wordpress terlebih dahulu. Sesuai contoh maka kamu isi dengan alamat Url http://paketpos.wordpress.com

Kolom Nama Situs Baru kamu isi dengan nama situs yang sesuai dengan Url Situs yang baru kamu isikan sesuai contoh misalnya adalah PAKET PROMOSI ONLINE.

  1. Setelah semuanya terisi dengan benar sesuai dengan keinginan kamu maka pilih dan tekan tombol TAMBAHKAN TAUTAN.
  2. Kamu telah berhasil membuat sebuah link di blogspot yang akan menjadi jendela masuk ke blog wordpress. Selanjutnya kamu bikin link kedua dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  3. Kamu akan tetap berada di halaman Mengkonfigurasi Daftar Link Cuma yang harus kamu perhatikan sekarang hanyalah mengisi kolom Nama Url Baru dan Nama Situs Baru.

Selanjutnya silahkan kamu isi kembali kolom Nama Url Baru dengan Url blog multiply atau wokaylah yang akan kamu bikin jadi sebuah jaringan. Misalnya kamu memasukan Url blog multiply terlebih dahulu dan sesuai contoh kamu masukan alamat blog http://klinikhabbatussauda.multiply.com . Kemudian pada kolom Nama Situs Baru silahkan kamu pilih nama situs yang sesuai dengan nama blog yang barusan kamu masukan dan sesuai contoh misalnya kamu isi dengan nama blog KLINIK HABBATUSSAUDA. Setelah itu pilih dan tekan kembali tombol TAMBAHKAN TAUTAN. Kamu telah berhasil membuat link kedua yang menjadi pintu gerbang ke blog multiply.

Untuk membuat link ketiga kamu akan tetap berada di halaman Mnegkonfigurasi Daftar Link dan yang harus kamu perhatikan adalah kolom Url Situs Baru dan Nama Situs Baru maka tinggal kamu isikan saja Url blog wokaylah yang telah kamu pilih dan sesuai contoh kamu isikan http://iamblogger.wokaylah.com dan isikan pula nama situsnya sesuai yang kamu inginkan dan sesuai contoh kamu tinggal menuliskan TUTORIAL BLOG

  1. Sampai disini kamu telah berhasil menggunakan link untuk menciptakan jaringan blog dengan blogspot sebagai jangkarnya atau pokoknya. Langkah pertama telah selesai dan kamu tinggal melanjutkan pada langkah berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingalkan pesan anda

Klik...!!! Gratis tips rahasia blogging duit melimpah

Daftar Blog Saya

bisnis syariah

Translate

Cari Blog Ini

ARTIKEL TERBARU

LOWONGAN KERJA DAN PELUANG USAHA

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

My Headlines